Internet Cepat suatu Metode



dns-hack-cepat-internet

Ada banyak cara untuk mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat di Microsoft Windows. Hari ini, saya akan menampilkan DNS hack tunggal yang dapat mempercepat Browsing Web Anda secara dramatis. Pertama, saya perlu mengingatkan Anda hal yang jelas terjadi Dengan Itu PALING dari kita gunakan untuk Ketika Kami memperlambat koneksi internet. Satu-satunya hal yang kita menyalahkan kami Internet Service Provider (ISP) untuk koneksi internet yang lambat, tapi ini bukan satu-satunya kasus sepanjang waktu. Kadang-kadang, masalahnya terletak Dengan DNS kami (Domain Name System). Jadi, biarkan aku Jelaskan Sesuatu Tentang DNS sebelum Anda memberitahu Anda metode untuk mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat.



Apa itu DNS?

DNS - Domain Name System (Layanan / Server) - adalah sesuatu yang mengkonversi nama domain Anda ke alamat IP.
Nama-nama domain yang abjad Biasanya Mudah bagi kita untuk mengingat, tetapi dalam kenyataannya, internet bekerja pada alamat IP. DNS Mengubah nama domain ke alamat IP Sesuai ITS, setiap kali digunakan seperti itu. DNS memiliki jaringan Its Own yaitu salah satu DNS server dapat meminta server DNS lain Tentang menerjemahkan nama domain yang spesifik ke alamat IP Sesuai ITS sampai mendapat hasil yang benar.

Komputer dan perangkat lain menggunakan alamat IP untuk rute lalu lintas dan itu sangat mirip dengan panggilan nomor telepon. DNS bertindak sebagai operator yang cerdas Itu Membantu kita melewati buku alamat tak terbatas alamat IP. DNS Anda Mengatur esta tugas besar.

Bagaimana Alternatif DNS Service Akan Speed Up Browsing Anda?

Seperti yang saya Disebutkan Sebelumnya, kura-kura-seperti Anda internet kecepatan tidak selalu kesalahan Internet Service Provider ini, Sebaliknya, Mungkin kesalahan DNS Anda. Jadi mengapa tidak menggunakan layanan DNS alternatif? Sebagai web ini halaman terus Menjadi lebih dan lebih kompleks dengan menanamkan hal-hal yang tak terhitung banyaknya. Jadi, klien pergi untuk beberapa DNS lookup untuk satu halaman web render tunggal. Dengan pertumbuhan yang berkelanjutan di web, infrastruktur DNS yang ada di bawah beban lebih setiap hari.

Sekarang, saya akan memberitahu Anda untuk menggunakan layanan DNS publik gratis yang akan memberitahu komputer Anda untuk menggunakan layanan yang menggunakan ISP Anda BUKAN layanan yang ditentukan dan akan membantu Anda untuk mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat

Direkomendasikan: Apa itu DNS (Domain Name System) dan Cara Kerja?

Bagaimana Untuk Speed Up Web Browsing Menggunakan DNS Hack?

Untuk mendapatkan kecepatan internet yang lebih cepat, saya akan memberitahu Anda Acerca layanan OpenDNS gratis. Anda dapat menggunakan Google DNS Hadir untuk mempercepat internet Anda. OpenDNS adalah salah satu layanan DNS gratis PALING populer Itu mulai Menyediakan metode alternatif untuk Mereka yang Apakah puas Dengan DNS yang ada mereka. Depan saya Menyebutkan Tentang OpenDNS; Google DNS menemukan setelah itu.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini sederhana, Anda dapat memberitahu komputer Anda menggunakan server DNS OpenDNS Alih-alih yang penyedia layanan Anda secara otomatis menggunakan:

Open DNS:

Langkah 1:

Untuk mendapatkan kecepatan internet yang lebih cepat menggunakan OpenDNS, membuka panel kontrol.

Langkah 2:

Pergi ke Jaringan dan Internet options.network-dan-internet

Langkah 3:

Sekarang klik pada Network and Sharing Center.

jaringan-dan-berbagi-pusat

Langkah 4:

Klik Koneksi Internet Anda dan kemudian klik Properties.

Internet-koneksi

Langkah 5:

Klik Internet Protocol Version 4 (TCP / IPv4) dan klik Properties.

DNS-hack-cepat-browse

Langkah 6:

Sekarang pilih alamat server DNS berikut ini untuk mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat:

Disukai DNS Server: 208.67.222.222
DNS Server alternatif: 208.67.220.220
ipv4-config-speedup browsing

Anda sekarang menggunakan server OpenDNS Yang Membantu Anda untuk mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat.

Konfigurasi IPv6:

Sorot Internet Protocol Version 6 (TCP / IPv6) dan klik Properties, dan pilih alamat server DNS berikut:

Disukai DNS Server: 2620: 0: 2 ccc ::
Alternatif DNS Server: 2620: 0: ccd :: 2DNS-hack-cepat browsing
Google DNS:

Ganti Mereka alamat Dengan alamat IP dari server Google DNS pada langkah 6.

Untuk IPv4: 8.8.8.8 dan / atau 8.8.4.4.

Untuk IPv6: 2001: 4860: 4860 :: 8888 dan / atau 2001: 4860: 4860 :: 8844

kesimpulan:

Ada manfaat lebih dari OpenDNS dan Google DNS selain mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat. Biasanya, jika server DNS dari penyedia layanan Anda turun Anda Menjadi tidak dapat menggunakan internet, namun Google DNS dan OpenDNS Dengan metode, bahkan jika server DNS penyedia layanan turun, Anda bisa berselancar internet biasanya.

Google DNS dan OpenDNS Keduanya bekerja dengan baik tapi orang-orang lebih memilih Google DNS Days ini. Anda dapat memilih untuk pergi untuk salah ini dan melihat apakah internet Anda mempercepat.

Apakah Anda suka metode ini untuk mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat menggunakan DNS sederhana

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Cost Volume Profit