Situs untuk Ambil - Alih Sebuah E-Buku

tahukah anda? bagaimana untuk
5 website untuk download ebooks untuk bebas legally
 15 januari 2017 273 views 0 komentar neo ebooks


ikuti oleh emailfacebookgoogle + twitter
internet adalah tempat untuk menemukan dan mendapatkan hampir apa pun. ini juga termasuk e-buku. ada banyak situs di internet yang ada itu memungkinkan anda men-download e-buku gratis. tapi, tidak semua dari mereka adalah sepenuhnya legal.

ada begitu banyak situs untuk men-download e-buku secara ilegal, tetapi jika anda tidak ingin mendapatkan masalah seperti hak cipta dan, lebih baik anda berada di malware situs-situs. berikut adalah beberapa situs di mana anda dapat men-download e-buku gratis secara legal.

1. proyek gutenberg


menurut informasi resmi di halaman depan website, lebih dari 50.000 mereka memiliki buku gratis yang tersedia di website ini. anda dapat memilih buku berdasarkan keinginan anda mulai dari fiksi, pendidikan, ilmu pengetahuan, sejarah dan banyak lagi.

terkait 5 hal yang tidak tahu vlc player bisa melakukannya
2. boon buku


url: http://bookboon.com/



boon buku adalah tempat yang sangat baik untuk menjelajahi e-buku gratis dan download kemudian berdasarkan berbagai kategori. situs buku boon menawarkan antarmuka keren yang terlihat seperti sebuah toko buku pro. ada menu yang terletak di sidebar kiri memungkinkan anda untuk memilih buku yang anda 'benar-benar peduli paling.

3. banyak buku


url: http://manybooks.net/

sama seperti namanya, situs ini menyediakan banyak e-buku gratis untuk anda. , menurut informasi di halaman depan ims, ada lagi yang 33.000 gratis e-buku yang tersedia di situs ini. banyak buku juga dilengkapi dengan antarmuka pro dengan menu sidebar berisi navigasi situs untuk membuatnya mudah bagi anda untuk mencari buku yang diinginkan berdasarkan genre, judul, penulis, bahasa dan lainnya.

jarum terkait - sebuah kerangka pengujian ios security
4. free ebooks


url: https://www.free-ebooks.net/

sekali lagi, situs ini juga dilengkapi dengan antarmuka keren untuk membuatnya mudah bagi semua orang menemukan buku terbaik itu mereka benar-benar peduli paling. setelah samping terisi penuh, anda akan menemukan sejumlah kategori buku di tengah situs. alih-alih sidebar.

5. open library


url: https://openlibrary.org/

situs ini merupakan nama layanan its. sementara di perpustakaan konvensional anda tidak dapat memiliki buku anda, anda diijinkan untuk mendapatkan salinan dari setiap buku yang tersedia di open library. setiap buku yang tersedia di situs open library tersedia dalam berbagai format digital seperti pdf, epub, teks biasa dan lebih

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Cost Volume Profit