Kebun Buah Mini menakjubkan suatu cara

columnar buah pohon: buat sendiri kota orchard mini dengan ini menakjubkan

anda selalu ingin memiliki kebun buah anda sendiri dan memilih produk organik segar dari pohon-pohon yang telah ditanam, namun keinginan anda tampaknya tak terjangkau karena anda tinggal di perkotaan. nah, kami punya kabar baik untuk anda: ada macam hybrid indah pohon buah-buahan yang mengambil sejumlah kecil ruang karena mereka tumbuh tinggi, tidak lebar.



varietas pohon buah yang menakjubkan ini biasa disebut pohon buah-buahan kolumnar atau pohon buah-buahan perkotaan. mereka juga disebut minarettes dan pillarettes. mereka tumbuh dalam kelompok sepanjang batang ramping yang terlihat seperti menara a.

ini memberi mereka penampilan canggih dan pintar yang sangat menarik untuk pengaturan kota. anda dapat menempatkan mereka berturut-turut sepanjang jalan pribadi sebagai pintu masuk yang tidak biasa dan indah untuk taman anda atau mereka dapat berfungsi sebagai hiasan edible yang luar biasa di teras yang cerah anda. dan anda dapat menikmati aroma lezat buah rumah-tumbuh sendiri pada waktunya.

tips untuk tumbuh pohon buah-buahan kerdil anda sendiri

anda mungkin berpikir bahwa pohon-pohon halus menuntut dalam hal perawatan. itu tidak terjadi apapun. mereka berkembang dalam zona usda 4-8, yang berarti bahwa mereka cukup toleran terhadap iklim yang berbeda. hanya kondisi cuaca sangat panas atau dingin tidak cocok untuk mereka.

 mereka perlu paparan sinar matahari penuh dan mereka harus disiram secara teratur, memastikan bahwa tanah tidak menjadi terlalu basah atau terlalu kering. sementara mereka tumbuh, perlu untuk memelihara pohon-pohon dengan pupuk berkualitas baik.

wadah harus berjarak 2-3 kaki terpisah. tinggi maksimum mereka harus 6-8 kaki.

jika anda berniat untuk menumbuhkan pohon apel miniatur, kami menyarankan anda untuk mendapatkan setidaknya dua macam yang berbeda untuk memungkinkan penyerbukan silang. hal ini diperlukan agar pohon bisa menghasilkan buah berhasil.

cabang-cabang yang lemah dan rusak harus dipotong untuk memberi jalan kepada orang-orang yang kuat dalam rangka bagi mereka untuk mendukung berat buah. hal ini harus dilakukan secara teratur dalam tahap tender awal, dan kadang-kadang dalam tahap yang lebih matang.

apa jenis pohon kolumnar yang tersedia di pasar?

ada koleksi pohon buah-buahan miniatur dikenal sebagai pohon buah thompson-morgan. ini terdiri dari varietas buah berikut:

-cherry "sylvia" - yang mekar merah muda yang menakjubkan dari pohon ceri miniatur ini akan menjadi daya tarik utama di teras anda dengan datangnya musim semi. negara asal: gisella 6.

1




-plum "black amber" - jika anda ingin menikmati kelimpahan lezat dan aromatik plum ungu, kami anjurkan berbagai plum ini. batang bawah adalah ferlinain.

2


- pear "doyenne du comice" - ini semacam pohon pir menawarkan salah satu buah pir paling lezat dan aromatik di pasar. negara asal: quince a.

3
- apel "gala" - varietas ini hasil nikmat apel manis warna merah terang yang menarik. semacam apel ini juga ideal untuk membuat jus. batang bawah adalah m27.

4

- apel "golden delicious" - jika anda ingin menyimpan apel untuk jangka waktu setelah memetik, semacam emas yang indah ini sangat cocok untuk tujuan itu. hal ini tidak menuntut untuk budidaya baik. batang bawah adalah m9.

5




starkbros pohon apel columnar

ini adalah varietas lain dari pohon apel miniatur yang tersedia untuk dijual.

juga dikenal sebagai pohon perkotaan apple atau pohon apel colonnade, semacam ini menawarkan anda kesempatan untuk menikmati apel segar anda sendiri tumbuh dalam pot bunga besar di balkon. anda juga dapat memilih untuk menanam mereka di kebun anda. pohon-pohon yang sempit menarik tumbuh dalam arah tegak. ketika mereka menjadi dewasa, tinggi mereka mencapai maksimal 10 kaki dan lebar akhir adalah 24 kaki.

anda akan dapat mengamati perubahan warna yang indah dedaunan di musim yang berbeda dan merah muda yang menakjubkan dan mekar putih di musim semi.

jika anda bertanya-tanya jika cabang-cabang miniatur ramping akan menghasilkan cukup aromatik buah apel besar, kami ingin meyakinkan anda bahwa itu pasti akan terjadi setiap tahun. anda akan dapat menikmati rasa aromatik dan tekstur lezat dalam bentuk mentah, atau mungkin anda akan ingin menggunakannya dalam saus atau selai.

mengenai harga mereka, pohon buah-buahan columnar adalah nilai riil uang. mereka mungkin tampak cukup mahal, tetapi anda akan dapat menikmati keindahan eksternal dan hasil lezat untuk setidaknya 20 tahun.

Comments

Popular posts from this blog

Makalah Cost Volume Profit